Wednesday, June 8, 2016

Stiker Bisnis - 7 mengagumkan Cara untuk Gunakan Mereka

Berpikir di luar kotak ketika datang ke menggunakan stiker bisnis. Biarkan tindakan ini sebagai dasar untuk cara Anda bisa datang dengan untuk mendapatkan pesan Anda dengan stiker.

Mendapatkan stiker Anda yang akan digunakan akan kembali ke desain dan fungsi. Mungkin sulit untuk menilai hanya ketika stiker telah bekerja tapi satu hal yang pasti, semakin sering Anda dapat menawarkan merek bisnis Anda kepada orang-orang yang lebih baik bisnis Anda dari akan.

Semakin banyak orang melihat merek Anda semakin sering mereka akan mengingatnya, dan semakin besar kemungkinan mereka untuk menggunakan dan merekomendasikan hal ini. Jadi menjadi kreatif dan mencoba untuk mencari cara-cara baru untuk mendapatkan iklan stiker Anda bekerja untuk Anda.

1. Pada Windows - jendela adalah tempat yang fantastis untuk menempatkan stiker. Ini mungkin jendela bisnis Anda, kendaraan bisnis Anda, atau tempat dan kendaraan orang lain. Stiker bahkan bisa menjadi jenis mudah dilepas, dan sehingga Anda dapat memiliki mereka dicetak secara digital dan mengubahnya secara berkala untuk musim, periode liburan, atau promosi khusus dan kemudian menyimpan mereka pergi sampai Anda membutuhkannya lagi.

2. Sebagai Giveaways - Carilah slogan menarik yang dapat Anda giveaway di toko, atau menambah showbags masyarakat setempat dan warung di pameran lokal dan pameran. Gunakan stiker Anda pada item yang berguna dalam kemasan giveaway. Setelah Anda mulai melihat acara komunitas sebagai kesempatan untuk jaringan Anda akan melihat segudang cara untuk menempatkan semua jenis stiker dengan baik. Mencatat apa yang tampaknya menjadi hit dengan orang-orang dan mengapa dan bekerja sepanjang garis untuk acara berikutnya.

3. Untuk anak-anak - Menjaga anak-anak bahagia berarti menjaga orang tua bahagia. Bahkan jika Anda tidak menjual, atau memiliki layanan, yang berkaitan dengan anak-anak, Anda bisa bertaruh banyak pengguna dewasa Anda akan memiliki anak. Setidaknya mereka akan berhubungan atau tahu anak-anak. Anak-anak cinta stiker dan buku stiker. Jadi mengapa memiliki beberapa paket dilakukan hanya untuk anak-anak. Anda akan membuat kesan yang sangat positif pada orang dewasa dan menunjukkan Anda peduli tentang mereka di luar melakukan bisnis dengan mereka. Mengakui mereka telah keluarga berarti Anda melihat mereka sebagai orang dan bukan hanya peluang penjualan.

4. Dalam Buku - Buku adalah cara yang hebat untuk mendapatkan beberapa keuntungan stiker. Dapatkan beberapa stiker dicetak dengan ucapan terima kasih, sebuah sumbangan, atau dibeli dari ... jenis pesan dengan rincian bisnis Anda. Anda mungkin menyumbangkan akhir buku tahun untuk penghargaan di sekolah setempat, atau sekolah di mana target pasar Anda berada. Anda mungkin pop kecil satu ke setiap majalah yang Anda jual. Anda bahkan mungkin mensponsori penandatanganan buku penulis lokal di toko Anda. Lagi setelah Anda mendapatkan pada roll dengan ini Anda akan menemukan banyak cara untuk mendapatkan stiker Anda di luar sana.

5. Pada Produk - ini mungkin tampak sedikit jelas, tetapi Anda akan terkejut betapa banyak orang melewatkan kesempatan ini untuk mengiklankan. Tidak peduli apa produk Anda Anda mungkin bisa mendapatkan stiker di sana di suatu tempat, setidaknya pada beberapa dari mereka. Atau Anda dapat memberikan stiker dengan pembelian.

6. Pada Dikirim / Delivered / Dikirim Produk - ini benar-benar suatu daerah kurang dimanfaatkan untuk iklan stiker. label pengiriman dapat dicetak dengan spesifikasi Anda dan dikirim ke tempat yang melakukan pengemasan dan pengiriman atau ongkos kirim jika Anda tidak mengurus itu sendiri. Luar kotak besar sebagai orang-orang dapat melihat merek Anda saat paket tersebut tidak transit. Anda mungkin bisa mendapatkan stiker besar di juga yang sangat efektif.

7. Sebagai Label - Label dapat datang dalam berbagai bentuk dan ukuran. Untuk botol, botol, kemasan plastik, dan apa saja yang merupakan wadah dari beberapa macam. Cobalah untuk memikirkan label sebagai stiker iklan dan pastikan untuk menambahkan segala sesuatu yang Anda gunakan untuk kampanye iklan yang efektif. Mungkin perlu ditulis dan ditempatkan lebih hati-hati sehingga mendapatkan beberapa desain profesional dan copy bantuan.

Keuntungan besar dari stiker kustom adalah bahwa mereka dapat membawa merek Anda di mana saja, dan mereka sangat efektif ketika diperintahkan dalam jumlah besar dari jasa percetakan komersial. stiker bisnis dapat disimpan dalam jumlah besar atau dipesan dalam jumlah kecil memungkinkan untuk fleksibilitas perubahan desain sebagai bisnis Anda tumbuh dan berkembang dengan target pasar.

No comments:

Post a Comment