Wednesday, June 8, 2016

Apa yang Harus Anda Ketahui Tentang Bumper Sticker Printing

stiker yang digunakan di semua tempat - dari punggung kendaraan (lokasi mereka yang ditunjuk) untuk pengikat, folder, dinding dan meja, dan banyak lokasi mengejutkan lainnya. Mereka digunakan untuk mempromosikan sekolah, bisnis, organisasi nirlaba, band, organisasi dan lain-lain yang tak terhitung. Bahkan, dalam dunia promosi, stiker adalah beberapa pilihan yang paling populer yang tersedia. Apa yang harus Anda ketahui tentang pencetakan stiker jika Anda perlu memiliki beberapa dicetak untuk kebutuhan Anda sendiri? Apa yang harus Anda ketahui tentang perusahaan pencetakan stiker menawarkan stiker?

Percetakan dan Waktu Pengiriman

Salah satu daerah paling memprihatinkan bagi mereka stiker pembelian adalah jumlah waktu yang diperlukan untuk mencetak dan mengirimkan pesanan mereka. Jika Anda menemukan diri Anda dalam situasi ini, sangat penting bahwa Anda mencari perusahaan yang menawarkan waktu tercepat mungkin. Perusahaan percetakan stiker yang lebih baik biasanya akan mencetak dan kapal dalam waktu 24 jam. Ini memastikan bahwa Anda bisa mendapatkan stiker Anda dalam waktu untuk acara apa pun yang Anda mungkin telah direncanakan.

Konstruksi Bumper Sticker

Tentu saja, salah satu daerah utama yang menjadi perhatian dalam pencetakan stiker adalah proses konstruksi dan pencetakan, itu sendiri. bahan apa yang harus stiker dibuat dari? Bagaimana tahan cuaca harus stiker itu? metode apa pencetakan harus digunakan untuk membuat stiker Anda?

Untuk menjawab pertanyaan terakhir pertama, Anda harus menemukan sebuah perusahaan yang mengkhususkan diri dalam cetak flexographic. Apa artinya ini? Flexography adalah proses cetak yang menggunakan piring lega fleksibel. Banyak bentuk-bentuk lain dari pencetakan menggunakan hard, piring tidak fleksibel. Penggunaan piring fleksibel merupakan pilihan terbaik untuk mencetak pada permukaan lembut, seperti vinyl atau plastik. Ini juga merupakan pilihan yang baik untuk mencetak pada permukaan tidak keropos dan banyak digunakan dalam industri pengolahan makanan.

Untuk bahan sticker, Anda harus mencari perusahaan percetakan yang menawarkan kualitas tinggi putih atau jelas vinyl untuk stiker. Hal ini memastikan bahwa stiker mampu menahan sejumlah besar pelapukan tanpa memudar atau retak, dan bahwa stiker cukup untuk digunakan fleksibel pada hampir semua jenis permukaan sama sekali.

Dalam pertanyaan dari warna, Anda mungkin memiliki ide yang baik dari apa yang warna yang Anda inginkan stiker Anda gunakan. Namun, itu adalah pilihan terbaik untuk menemukan perusahaan percetakan stiker yang menawarkan pilihan 25 warna yang berbeda. Hal ini memastikan bahwa jika perusahaan tidak memiliki warna tertentu yang Anda inginkan (jarang terjadi), Anda dapat menemukan kombinasi warna yang bekerja sama dengan baik. Anda juga harus menemukan sebuah perusahaan yang menawarkan pencocokan warna, karena hal ini dapat sangat nyaman bagi Anda.

stiker Bentuk

Ada banyak bentuk di mana stiker diproduksi. Anda akan menemukan bentuk persegi panjang yang sempit tradisional, tentu saja, tetapi Anda juga akan menemukan oval, kotak, persegi panjang yang lebih luas, lingkaran dan bentuk bahkan khusus seperti bintang, pita, hati dan perisai. Masing-masing bentuk-bentuk ini harus tersedia untuk Anda dan harus ditawarkan dalam berbagai ukuran yang berbeda. Hal ini memastikan bahwa stiker Anda adalah ukuran yang tepat untuk aplikasi Anda dan memiliki bentuk yang awalnya Anda impikan.

Harga

Sebagai jumlah stiker yang dibutuhkan akan bervariasi dari pesanan untuk memesan, Anda perlu menemukan sebuah perusahaan percetakan stiker yang menawarkan kemampuan untuk memesan dalam berbagai kuantitas. Selain itu, Anda harus memastikan bahwa perusahaan percetakan menawarkan diskon harga yang meningkatkan kuantitas memerintahkan meningkat. Ini akan membantu Anda mendapatkan jumlah yang tepat dari stiker tanpa melanggar bank.

No comments:

Post a Comment